Portofolio

Seluruh project yang telah kami kerjakan yang telah berjalan dengan optimal serta memberikan benefit yang memuaskan kepada klien kami

Agra Indonesia - Cabang Surabaya

Kami kembangkan Sistem Asuransi Kredit yang dapat digunakan untuk mempermudah dan mempercepat proses akseptasi peserta oleh pihak Asuradur dan juga mempermudah pengajuan klaim yang dapat langsung diajukan secara online oleh pihak Bank. Sistem ini dapat mengakomodir pengelolaan peserta asuransi dari setiap cabang Bank yang memiliki pengajuan pendaftaran peserta maupun klaim dan dapat dimonitor secara real time online oleh setiap stake holder yang berkepentingan meliputi module- module sebagai berikut :

1. Module Produksi
2. Modul Klaim
3. Module Reporting Produksi dan Klaim
4. Module Reconcile Premium Produksi
5. Maintenance Sistem and backup database
6. Manual Book untuk memudahkan penggunaan sistem

Aplikasi Program ini digunakan oleh Agra Indonesia, Bank Jatim dan pihak Asuransi, yang kami kembangkan menggunakan pemrograman berbasis Web sehingga dapat diakses secara online.

Asuransi Pekerja Indonesia dan Perpanjangan Kontrak Kerja - Aguna

Sistem Aplikasi ini merupakan Sistem Asuransi yang kami kembangkan dengan menyesuaikan perkembangan Informasi Teknologi yang berkembang saat ini yang mana seluruh output dilakukan secara elektronik dengan menggunakan metode pengiriman email. Hal ini mempermudah klien asuransi untuk bisa cepat mendapatkan Invoice Premi dan bukti kepesertaan, maupun pada saat pengajuan klaim.
Kami kembangkan menggunakan pemrograman berbasis Web yang meliputi module Produksi, Module Klaim dan Reporting untuk menunjang kebutuhan Perusahaan dalam bentuk beberapa modul yaitu :

1. Module Produksi dengan pemograman berbasis Web
  • Menu Entry Data Produksi
  • Send Email Invoice Premi dan Daftar Peserta Asuransi atau Cetak Invoice Premi dan Kartu Peserta Asuransi
  • Menu Rekonsel keuangan premi Asuransi
  • Menu Reporting Produksi

2. Module Klaim dengan pemrograman berbasis Web dengan mengedepankan real time online proses
  • Menu Entry data klaim terintegrasi dengan data produksi
  • Upload dokumen pengajuan klaim
  • Menu Penilaian klaim oleh asuradur
  • Cetak Pengajuan pembayaran klaim
  • Menu Closing payment Klaim
  • Menu Reporting Klaim

Aplikasi Program ini digunakan oleh AGRA INDONESIA, PT. Asuransi Tugu Kresna Pratama dan JMA Syariah yang kami kembangkan menggunakan pemrograman berbasis Web sehingga dapat diakses secara online.

Konsorsium Astindo - Cabang Jakarta

Program Asuransi TKI dicanangkan oleh Kemnakertrans RI untuk melindungi Pekerja Migran Indonesia yang bekerja di Luar Negeri dengan perlindungan Asuransi pada periode 2013 - 2017.
Kami bekerjasama dengan salah satu Konsorsium Asuransi yaitu Konsorsium ASTINDO yang ditunjuk oleh pihak Kementerian untuk mengembangkan Sistem Asuransi yang dapat diakses secara real time dan Online dengan menggunakan pemrograman berbasis Web dan Desktop dengan module-module untuk menunjang kebutuhan setiap stake holder yang meliputi :

1. Module Produksi dengan pemograman berbasis Desktop (VB.Net)
  • Menu Entry Data Produksi terintegrasi dengan Siskotkln BNP2TKI
  • Cetak Invoice Premi dan Kartu Peserta Asuransi
  • Menu Reporting Produksi

2. Module Klaim dengan pemrograman berbasis Web dengan mengedepankan real time online proses
  • Menu Entry data klaim terintegrasi dengan data produksi
  • Upload dokumen pengajuan klaim
  • Menu Penilaian klaim oleh asuradur
  • Cetak Pengajuan pembayaran klaim
  • Menu Closing payment Klaim
  • Menu Reporting Klaim

3. Module Reporting, kami rancang menggunakan pemro graman berbasis Web sehingga dapat menampilkan seluruh laporan baik produksi dan klaim untuk mengakomodir kebutuhan analisis data dan laporan secara online.

Gathering Staff PT. Asando Karya

Aplikasi Human Resource Information Sistem (HRIS) adalah sebuah sistem perangkat lunak yang kami kembangkan yang dapat digunakan secara online untuk entri data, pelacakan data ,dan kebutuhan informasi dari departemen HRD/SDM, dimana berfungsi untuk pengelolahan aspek manajemen sumber daya manusia yang dapat dikelola dalam satu sistem pengontrolan, dari staf direkrut dan aktif bekerja hingga staf pensiun. Sistem ini merupakan solusi tepat bagi perusahaan untuk memonitor dengan mudah semua sumber daya manusia yang dimiliki oleh sebuah perusahaan,dimana hal ini akan membantu mengoptimalkan dan memberikan sisi efesiensi penanganan tugas dan produktivitas aset dari SDM yang bekerja. Fungsi dan Module HRIS sistem Kami :

  • Unlimited & Multi Akses : Staf, Admin, Manager, Direksi-direksi dan manager dapat memiliki akses yang dapat melihat seluruh data di struktur kepegawaian
  • Multi Company : Dapat digunakan untuk banyak cabang yang terintergrasi didalam satu sistem
  • Data Karyawan : Foto, Identitas, data keluarga, pendidikan riwayat pekerjaan
  • Absensi Online
  • Laporan Operasional : Kegiatan karyawan, absensi, gaji dan rating
  • Laporan Khusus : Validasi Kontrak karyawan
  • Laporan Karyawan : Jabatan, Level ,Status karyawan
  • Online sistem : Dapat digunakan secara online ataupun offline
  • Export Data : Database dapat di export kedalam format excel dan pdf untuk keperluaan pencetakan laporan
  • Dapat diinterintergarasikan dengan pemindai sidik jari atau Finger print
  • Pajak & BPJS/Jamsostek
  • Traning Program
  • Hairing & Requirement
  • Modul rumusan pembayaran Gaji
  • Tracking dan Maping lokasi absensi karyawan
  • Analytics

Program ini telah digunakan oleh PT. Bunga Matahari Digital dan telah kami kembangkan dengan berbasis web dan andorid app dan telah digunakan oleh PT. Asando Karya

Gathering Staff Operasinal PT. Bunga Matahari Digital

Aplikasi SIA (Sistem Informasi Anggaran) merupakan Sistem yang dikembangkan untuk perusahaan dalam mengelola alokasi anggaran biaya yang dikeluarkan dan juga mengontrol persetujuan pengeluaran biaya yang diajukan oleh setiap karyawan ataupun setiap cabang perusahaan sehingga setiap proses pengeluaran biaya dapat di monitoring langsung oleh pihak manajemen.
Aplikasi SIA yang kami kembangkan meliputi module-module yang memudahkan untuk menunjang kebutuhan perusahaan yang meliputi:

1. Module alokasi biaya per cabang perusahaan per periode
2. Module monitoring pengeluaran biaya
3. Module laporan yang dibutuhkan departemen Finance
4. Modul manajemen akses user sesuai hak akses input, approval dan manager penaggung jawab.
Aplikasi Program ini digunakan oleh PT. Bunga Matahari Digital, yang kami kembangkan menggunakan pemrograman berbasis Web sehingga dapat diakses secara online.

Kedai Coto Makassar
Stars Salon Cabang Bekasi

Aplikasi Point Of Sales adalah aplikasi berbasis web dan desktop yang kami kembangkan untuk usaha rumah makan / cafe, Aplikasi ini terintegrasi antara aplikasi front dan backend, dan sudah mendukung layar sentuh / touchscreen.
Aplikasi ini di design untuk ruang lingkup Local Area Network (LAN) dan antara modul dan sub modul sudah terintegrasi, sehingga pelaporan dan data transaksi dapat dilihat secara real time, tanpa harus ada proses akhir hari (EOD).
Kelebihan Aplikasi Kasir oint Of Sales :
1. Fasilitas, fitur cukup komplit
2. Mudah digunakan dibandiingkan Aplikasi kasir yang lain
3. Ringan untuk device, ukuran sofrtware yang kecil
4. Dapat dipakai untuk usaha retail, restoran, toko handphone, toko komputer, dll.

Fitur Utama Aplikasi Cash Point :

1. FORM KASIR yang dapat anda pakai untuk melakukan berbagai jenis transaksi, antara lain :
  a. Transaksi Penjualan
  b. Transaksi Kas Masuk

2. FORM MASTER yang dapat anda pakai untuk menyimpan berbagai master data, antara lain :
  a. Master Data Jual Beli
  b. Master Kas Data
  c. Master Data Pelanggan
  d. Master Data Karyawan

3. FORM JUAL dapat anda pakai untuk melihat dan mencetak berbagai jenis laporan, antara lain :
  a. Laporan Umum
  b. Laporan Penjualan
  c. Laporan Pembelian
  d. Laporan Kas Masuk, dll

Fitur mendukung lainya :
1. Penggunaan Multi User & Multi Cabang
2. Device Printer Standar, POS / Mini Printer
3. Barcode Scanner
4. Office Integration